1 Rumah Ludes Terbakar, Anak Terluka Parah

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Tepatnya di Desa Ngale Rt 05 Rw 04, Dusun Jambe Kidul, kecamatan Paron, kabupaten Ngawi satu rumah yang berada di Gang sempit ludes terbakar.

Kejadian pada Sabtu (16/3) sekitar pukul 07.00 wib pagi itu, selain meluluhlantakkan satu rumah, seorang anak berumur 1 tahun turut juga menjadi korban kebakaran.

Korban terluka parah di bagian tangan dan kepala Bernama Raka 1 th tidak lain adalah Anak dari Pasangan Suami Istri pemilik rumah Joko Susilo 35th dan Tri Muryani 34th.

Kebakaran yang diduga akibat dari obat nyamuk tersebut membuat panik warga sekitar yang melihatnya, sontak warga berduyun duyun datang memadamkan api menggunakan air dari aliran sawah.

Pada saat kejadian pemilik rumah Joko, sedang berada di sawah karena memang setiap harinya bekerja sebagai buruh tani,dan ibu korban Tri Muryani sedang berada di belakang rumah sedang mencuci.

Saksi Lis 48th mengatakan. “Saya mendengar teriakan minta tolong setelah melihat ada kepulan asap diatas genteng rumah, saya langsung berlari sambil berteriak minta tolong. Saya datang api sudah membakar seluruh rumah, ibu korban terjebak didalam saat menolong anaknya Raka, kemudian dibantu warga alhamdulillah anaknya selamat meskipun terbakar di bagian tangan dan kepala lalu langsung dilarikan ke Rumah Sakit umum Ngawi,” tandasnya.

Solekan 40th Ketua RT setempat menyampaikan, pada saat kejadian korban Raka sedang terlelap tidur dan api yang berasal dari obat nyamuk membakar selambu dan kamar tempat tidur, “Sampai dengan sekarang kita belum tahu perkembangan keadaan korban, kita disini menunggu anaknya yang nomor satu masih sekolah dan sampai dengan sekarang belum mengetahui jika rumahnya kebakaran,” tegasnya.

Sampai dengan siang warga masih berkumpul membantu membersihkan puing puing sisa kebakaran. (Ari Hermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *