Akhirnya TNI Gelar Pelatihan Menjahit di Lokasi TMMD

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Mengakomodasi aspirasi beberapa warga, akhirnya TNI jajaran Kodim 0721/Blora menggelar pelatihan menjadit di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang tengah disasara TMMD Reguler ke-104. Diharapan, dengan adanya pelatihan itu, muncul sektor-sektor informasl di bidang jasa menjahit di desa setempat.

Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto mengemukakan, begitu ada usulan dari warga yang menghendaki adanya pelatihan menjahit, bagi warga Desa Jurangjero, pihaknya langsung bekerjasama dengan Disnaker Kabupaten Blora, untuk menggelar pelatihan menjahit tersebut. ”Alhamdulilah akhirnya terlaksana, dan banyak diminati warga,” jelasnya.

Sementara itu, Kades Jurangjero,Juwartik mengapresiasi atas terlaksananya pelatihan menjahit bagi warganya. ”Selaku yang dituakan di Desa Jurangjero, saya berterima kasih dengan adanya pelatihan menjahit di desa kami. Saya juga ikut senang ternyata beberapa TNI Satgas TMMD juga ikut sebagai peserta di pelatihan itu,” papar Kades Juwartik.  (pendim 0721/Blora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *