Banyak Pengunjung Ketika Pagi dan Sore Hari Berkat TMMD Pemalang

PEMALANG | ANALISAPUBLIK.COM –
Semenjak Pra sampai dengan dibukanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 104 kodim 0711 Pemalang secara resmi, Solekha (28) salah seorang warga Jatiroyom merasa senang, hal ini disebabkan warungnya selalu ramai dikunjungi Satgas TMMD. Sabtu (16/3/2019).

Warung yang beralamat di Desa Jatiroyom Rt 08/Rw 03 ini memang sering dikunjungi ketika pagi hari atau sore hari setelah selesainya kegiatan. Satgas TMMD reguler 104 memang tinggal di rumah-rumah penduduk di sekitar Balai Desa Jatiroyom. Hal ini selain memudahkan pergerakan tenaga pelaksana di lapangan juga menunjukkan bahwa TNI juga berbaur dengan masyarakat.

Solekha seorang single parent dengan seorang anak yang sudah duduk di kelas 6 SD juga mengabdikan dirinya sebagai pengajar di PAUD Daarul Jannah, sangat senang dengan adanya TMMD di desanya. “Memang selama adanya kegiatan TMMD ini, warung jadi rame jadi laris.” katanya.

Dia juga berharap ramenya warung tidak hanya selama kegiatan TMMD saja. Karena ia menyadari bahwa kegiatan TMMD ini tujuannya agar adanya peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Jatiroyom. Dengan sejahteranya masyarakat maka diharapkan daya belinya juga meningkat dan warung pun jadi rame terus. (WAN/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *