Dansatgas TMMD Pemalang : Maksimalkan Waktu, Peralatan dan Tambah Armada

PEMALANG | ANALISAPUBLIK.COM – Sisa waktu 12 hari sebelum TMMD TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang ditutup Pangdam IV Diponegoro (27/3), coba dimaksimalkan Dansatgas, Letkol Inf Edy Supriyadi, guna merampungkan seluruh sasaran program khususnya fisik.

Baik itu sasaran sedang berjalan (pembangunan Jembatan Limpas, pembuatan saluran drainase, Makadam/Telford, 2 titik talud dan pemasangan bronjong titik II) maupun sasaran selanjutnya yang meliputi rabat beton 919,5 x 2,5 x ketebalan 20 centimeter, pembangunan 3 unit riol atau gorong-gorong dan pembuatan talud III sepanjang 30 meter lebar 30 centimeter dan ketinggian 1,5 meter.

Untuk itulah selaku Dansatgas dirinya mengajak kepada anggotanya untuk totalitas dan lebih maksimal lagi dalam bekerja memanfaatkan sisa waktu. Hal ini diungkapkannya saat mengambil apel pagi diatas Jembatan Limpas Kali Bacin yang baru saja selesai namun masih sedikit pengacian. Jumat (15/3/19).

“Keberhasilan TMMD ini adalah milik kita bersama, bukan hanya milik Kodim Pemalang saja, untuk itu mari kita bekerja lebih maksimal lagi agar semua sasaran yang sudah terprogram selesai tepat waktu, masyarakat segera menikmatinya dan kita bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah,” ajaknya.

Dengan melihat kondisi lokasi, dirinya menginstruksikan memaksimalkan alat peralatan konvensional seperti gerobak dorong maupun menambah mobil bak terbuka kecil. Pasalnya jika langsir manual saja hasilnya lama dan kurang maksimal. (WAN/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *