Kameramen Pendim Dalam Tugasnya

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dokumentasi serta pemberitaan kegiatan sangat penting agar kegiatan yang dilaksanakan bisa diketahui oleh masyarakat luas. Begitu pula pemberitaan dan dokumentasi TMMD 104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero.

Adalah Koptu Hery Firmansyah salah satu anggota pendim 0721/Blora. Prajurit satu ini selain tugas pokoknya dia juga mengemban tugas yang tidak kalah pentingnya sebagai kameramen di pendim 0721/Blora. Dalam program TMMD ini Heri diberikan tugas untuk pengambilan dokumentasi serta pengarsipan sehingga semua kegiatan TMMD ini dapat diakomudir dengan baik.

Letda Inf Sumarno selaku kapendim mengatakan  anggota pendim yang dilibatkan dalam kegiatan TMMD ini. Salah satunya Koptu Heri yang diberikan tugas untuk mendokumentasikan serta mengarsipka semua kegiatan.

“ Kami sudah membagi tugas masing-masing untuk anggota pendim dan diharapkan setelah selesai TMMD nanti semua dokumentasi dapat diarsipkan dengan baik selain untuk laporan ke komando atas, “ Ujar Sumarno. (pendim 0721/Blora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *