Wali Kota Medan Menyambut Kedatangan Presiden RI

ANALISAPUBLIK.COM | Deli Serdang – Wali Kota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, MSi, MH menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kuala Namu International Airport, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/3/2019) sekitar pukul 17.30 wib.

Kehadiran Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Sumatra Utara, termasuk Kota Medan.

Sebelumnya, Kamis (13/3), Presiden yang hadir didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah mengunjungi sejumlah tempat di Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) dalam rangkaian kunjungan kerjanya tersebut. Selain rombongan Presiden, Gubsu Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan Pangdam I/BB MS Fadillah turut serta mendampingi Presiden.

Kunjungan kerja Presiden di Sumut, termasuk Kota Medan akan berlangsung hingga Minggu (17/3). Direncanakan Presiden juga akan menuju Sibolga untuk meresmikan Pelindo Sibolga. Dari sana (Sibolga) Presiden kabarnya langsung menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan. (Acong sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *