Istirahat Siang Jadi Ajang Silaturahmi Satgas TMMD Jatiroyom

PEMALANG I ANALISAPUBLIK.COM – Setelah berkecimpung di panasnya terik matahari dan pekerjaan yang sangat menyita energi, anggota satgas TMMD Reguler 104 Kodim 0711/ Pemalang memanfaatkan waktu istirahat siang untuk menjalin silaturahmi dengan melaksanakan istirahat bersama.

Kegiatan TMMD yang sudah berjalan di desa jatiroyom kecamatan bodeh membawa banyak manfaat bagi masyarakat dan anggota satgas sendiri.karena merupakan salah satu momen untuk lebih saling mengenal antara satgas dan masyarakat sehingga terbina hubungan antara tni dan masyarakat yang lebih harmonis.

Nampak Serda Ainur Rofiq anggota satgas dari Koramil 08 /Randudongkal Kodim 0711/Pemalang melaksanakan istirahat bersama-sama dengan masyarakat. Dikatakan Rofiq dia memang memiliki hobi yaitu ngobrol dengan masyarakat.

“saya paling suka ngobrol dengan semua masyarakat pak, karena menurutku, dengan seperti ini, bisa lebih saling mengenal dan menambah persaudaraan”ungkap Rofik kepada ertu Herwanto saat ngobrol dengan Ansori operator molen asal randudongkal.

Ansori pun ternyata juga sama dengan menjawab, “ iya pak, saya juga senang, walaupun kita tidak bisa silaturahmi ke rumah, kita bisa silaturahmi di disini, apa lagi kita bisa kerjasama sama dengan tni, ini merupakan kebanggaan saya pak”jawab ansor kepada Rofiq.

Dalam suatu kegiatan kalau diambil hikmahnya sebetulnya banyak manfaatnya.contohnya dalam kegiatan tmmd ini,di samping tujuan utama tercapai kita juga bisa menjadikan sebagai ajang silaturahmi. (WAN/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *