Jauh dari Gemerlap Kota, Warga Pedalaman Semangat Dukung TNI

ANALISAPUBLIK.COM | Donggala – Kodim 1306/Donggala salah satu Sater (satuan teriorial) di wilayah Sulawesi Tengah  dibawah korem 132/Tadulako, Kodam XIII/Merdeka. Sebagai satuan teritorial yang meliputi Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Parigi Moutong, dan Kabupaten Sigi. Kodim 1306/Donggala juga  membawahi 17 koramil.

Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi merupakan  tempat dilaksanakannya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  ke 104 Kodim 1306/Donggala.

“Kami warga Bakubakulu siap membantu dan mensukseskan TMMD, kami sangat bersyukur dan berterima kasih karna Kodim 1306/Donggala memilih desa Bakubakulu sebagai lokasi TMMD, kami berharap tahun-tahun yang akan datang bisa di laksanakan lagi di desa kami” ujar  Jansen salah satu warga Bakubakulu.

Rasa kebersamaan dan gotong royong di desa Bakubakulu memang masih sangat kental,  sehingga babinsa tak mengalami kesulitan untuk mengajak masyarakat begotong royong.

TMMD menjadi agenda tahunan Kodim 1306/Donggala dengan sasaran desa-desa yang membutuhkan dan belum sepenuhnya tersentuh oleh pemerintah daerah. Dalam menjadi garda terdepan dalam membangun desa tertinggal,  Kodim 1306/Donggala berkomitmen untuk melaksanakan dan mensukseskan TMMD (TNI manunggal Membangun Desa)  ke 104 tahun 2019 jajaran Korem 132/Tadulako, Kodam XIII/Merdeka.(EDTR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *