Rindu Keluarga, Kopda Wayan Anggap Warga jadi Ibu Angkatnya

ANALISAPUBLIK.COM | Donggala – 21 hari sudah anggota Satgas TMMD Reguler 104 Tahun 2019 Kodim Donggala meninggalkan keluarga demi panggilan tugas membangun desa guna kesejahteraan masyarakat.

Rasa rindu pada keluarga, tentunya mulai dirasakan sebagian prajurit. Seperti halnya Kopral dua Wayan, walaupun terlatih sebagai anggota TNI, namun rindu akan keluar tetap ada di dalam dirinya.

“Mendengarkan suara anak dan istri lewat telepon membuat rasa lelah seakan hilang, setiap sore usai bekerja saya sempatkan menghubungi keluarga,” jelasnya, Senin (18/03/2019).

Ayah dua anak itu kini tengah melaksanakan tugas membangun Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam pembuatan jalan penghubung. Untuk mengurangi rasa rindu akan keluarga, ia menyempatkan diri menghubungi anak dan istrinya di sela-sela kesibukan sebagai Satgas TMMD.

“Anak dan istri prajurit TNI sudah biasa ditinggal karena menjalankan tugas, namun kami juga manusia, wajar jika ada rasa rindu pada anak dan istri,” ungkapnya. (Edtr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *