TMMD Reguler 104 Kodim Pemalang Kuatkan Jiwa Korsa Prajurit

PEMALANG I ANALISAPUBLIK.COM – Kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang, dengan mendapat ujian medan yang sangat sulit membuat jiwa korsa para prajurit TNI tersebut menjadi lebih kuat dan mantap. Selasa(19/3/19)

Terlihat dibalik semua hambatan yang selama ini sudah dilalui bersama, sehingga ada hikmah yang juga di dapat oleh satgas TMMD Reguler ke 104 di Desa Jatiroyom, anggota TNI pun semakin solid dan jiwa korsa mereka semakin mantap.Nampak anggota satgas terlihat sangat solid dengan melakukan pekerjaan di jalan makadam maupun rabat beton yang saat ini terus dikebut pengerjaannya.

Menurut Sertu Supoyo, selalu bersama dalam berbagai kesulitan itulah salah satu cara untuk membentuk jiwa korsa dan kekeluargaan, dengan bekerja dan istirahat pun bersama itu sudah membuat prajurit merasa senasib sepenanggungan.

” Banyak manfaat yang kita petik dari gelaran TMMD ini, selain membangun Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, juga jiwa korsa kita sebagai prajurit akan bertambah, karena dengan sering bersama dalam suka maupun duka itulah yang membuat jiwa seorang prajurit semakin solid dan kompak,”pungkasnya. (WAN/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *