Final Sepakbola U-12 Dimenangkan Tim SD Negeri 3 Blangkejeren

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Final pertandingan sepak bola U-12 yang di laksanakan di Stadion Seribu Bukit KecamatanBlangkejeren Desa Bustanul salam Kabupaten Gayo Lues.

Dan di final pertandingan sepak bola U 12 ini akhirnya di juarai oleh sekolah dasar negeri 3 (SD negeri 3) kota Blangkejeren.
setelah mengalahkan tim dari sekolah dasar negeri 3 Blangpegayon, dengan di akhiri Adu finalti, karena skor sebelumnya posisi seri 2-2 sama.

Walau pada awal pertandingan SD negeri 3 Blangkejeren masih tertinggal dengan skor 0-2 dari SD negeri 3 Blangpegayon.
Namun Tim dari SD negeri3 Blangkejeren terus berusaha hingga skor menjadi 2-2. Dan di akhir dengan Adu finalti. Dan di menangkan oleh SD Negeri 3 Blangkejeren.

Dan juara 2(Dua) di raih oleh SD negeri 3 Blangpegayon,Juara 3 (tiga), SD negeri 1 Blangkejeren, serta Juara 4(empat) di raih oleh MIN Kota Blangkejeren.

Dan Kadis Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Gayo Lues, Suprinadi SSTP MAP, mengatakan bahwa untuk selanjutnya setelah menjuarai turnamen ini.Tim Juara I (SD Negeri 3 Blangkejeren) berhak ikut pada Turnamen DANONE wilayah regional Aceh.

“Selain Tim Juara I, Kita juga akan memberangkatkan satu tim lagi yaitu pemain nya diisi oleh pemain pilihan yang di seleksi dari pemain yang ikut selama Turnamen yang digelar kemarin. Namun sebelum berangkat, kedua tim ini akan melaksanakan latihan khusus (TC)” tutur Kadispora Suprinadi.
Dan untuk biaya nya nanti semua ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Dispora.” Dan semua Ini adalah salah satu bukti nyata kepedulian kita terhadap pembinaan sepak bola di kabupaten Gayo Lues ini, melalui pembinaan Atlet usia dini”kata Kadispora Suprinadi. (Amin lingga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *