Dewan Pers Adakan Workshop Liputan Pemilu

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Bertempat di Swiss Dan um Hotel, Kota Palangka, Dewan Pers mengadakan Work Shop Peliputan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019, pada Kamis (21/3).

Puluhan insan pers baik dari media cetak, elektronik, media online, mengikuti kegiatan yang diselenggarakan sebagai acuan tata cara peliputan pemilu,dan hak serta kewajiban yang dilakukan para pemburu berita.

Hadir sebagai pemberi materi Wakil ketua dewan pers Ahmad Djauhar yang menyoroti platform iklan kampanye yang diberikan oleh KPU. “Saya menyayangkan kalau saat ini KPU hanya memberikan jatah iklan hanya untuk media cetak seperti koran, media siar yaitu televisi dan radio, sedangkan media online yang saat ini sangat berkembang dan menurut saya media online yang dipilih secara selektif bisa saja mendapat jatah iklan,” beber wartawan kawakan ini.

“Dan saya ingatkan untuk para pelaku di media massa untuk faham akan jurnalisme jangan malah menyebarkan hoax atau berita yang menyesatkan,dan untuk media diminta agar netral,” ujar Ahmad dihadapan peserta workshop. (SUGIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *