Nazal Mustofa Pelatih Kepala Persik Kediri

Mantan Pelatih Banyumas

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri –  Persiapan menghadapi Liga 2 2019 menagement persik kediri hadirkan pelatih baru yang dimana secara tidak langsung dengan tujuan untuk mengembalikan masa kejayaan persik kediri yang berjuluk macan putih tersebut.

Diungkapkan Manager Persik Kediri Beni Kurniawan saat pres release bertempat di aula mess persik kediri didampingi beberapa pengurus dan assisten pelatih melalui pertimbangan dan diskusi bersama mengumumkan bahwa tim persik kediri saat ini mempercayakan selaku pelatih kepala pada musim ini berada dipundak Nazal Mustofa yang dimana sebelumnya pernah memegang persekat regal dan persebas banyumas pada musim lalu, Jumat (22/3).

Nazal dengan didampingi beberapa asissten pelatih seperti yang pernah membawai persik kediri menjuarai liga 3 2018 kemarin seperti Alfiat dan Johan Prasetyo serta pelatih kiper yang masih dipercayakan kepada wahyudi berharap sesuai harapan management persik dan suporter persik kediri dapat mengbalikan kejayaan persik di kancah sepak bola indonesia”imbuhnya.

Suatu tantangan besar bisa dipercayakan selaku pelatih kepala di team besar seperti persik kediri ini,dimana termasuk salah satu team besar yang pernah menjuarai beberapa liga terbesar yang ada di indonesia”ungkap Nazal.

Setelah menjuarai liga III 2018 kemarin,berharap dengan formasi pemain yang sudah mumpuni untuk bertarung di liga II 2019 mendatang”saya bertekat akan terus memupuk seluruh pemain untuk mendapatkan posisi dan membangun mimpi seluruh pecinta persik mania merambah di liga yang lebih tinggi dengan meraih kemenangan disetiap pertanfinganya”tegasnya. (pan/mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *