Demi Cepat Selesai, Prajurit Satgas TMMD 104 Tak Pedulikan Cuaca

ANALISAPUBLIK.COM | Donggala – Para prajurit TNI dan warga Desa Bakubakulu tetap semangat melaksanakan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke 104 Kodim1306/Donggala meski kondisi cuaca saat ini tidak menentu.

Dari pantauan di lapangan, Jumat (22/3/19),  dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD 104 tahun  2019 ,  tampak prajurit tanpa mengenal lelah bersama warga bekerja bersama-sama demi menyelesaikan pengerjaan jalan penghubung yang masih menyisakan satu jembatan lagi.

Mereka bekerja dengan gotong royong, dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando Kodim 1306/Donggala.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo ini yang menjadi tekad bersama antara TNI dengan Warga. Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat dalam mewujudkan impian masyarakat.

Anggota Kodim 1306/DGL Kopda Hendrik ,menyampaikan , selama menjalankan tugas seluruh rekan anggota Satgas Pra TMMD 104 tahun 2019 Kodim  Donggala selalu siap dan terus bekerja meskipun keringat menetes dan terkadang debu yang sangat mengganggu .

“Kami akan tetap tuntaskan pekerjaan secara bersama menyelesaikan pekerjaan membuat jembatan hingga selesai,” katanya. (edtr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *