Hari Libur, Pantang Mundur

ANALISAPUBLIK.COM | Donggala – Para anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 tahun 2019 Kodim Donggala dibantu warga setempat bekerja penuh semangat walaupun di hari libur. Mereka berharap TMMD 104 tahun 2019 sukses selesai tepat waktu dan tepat sasaran, Jumat (22/03/2019).

Program TMMD 104 tahun 2019 Reguler Kodim Donggala tersebut dengan sasaran utama pembangunan dan pembuatan jalan tembus antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dengan alokasi waktu tiga puluh hari,para anggota satgas terus kebut pekerjaan hingga sore hari. Apalagi penutupan TMMD tinggal menghitung hari, dan direncakan akan dilaksanakan  pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang.

Dikala sore hari merupakan waktu yang sangat berharga bagi anggota Satgas TMMD 104 tahun 2019 karena mereka bisa melepaskan lelah kembali ke rumah-rumah penduduk yang ditempatinya.Wajah senyum terlihat ketika mereka berjalan menuju tempat istirahatnya.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Hendrik, salah satu anggota Satgas Kodim 1306/Dgl mengatakan,  anggota Satgas akan selalu giat dalam bekerja dan akan kami tunjukan yang terbaik untuk rakyat. Kami disini tidak pernah mengeluh, kami selalu bersama – sama dan saling bergotong-royong untuk menyelesaikan tugas yang kami emban ini.

“Kami bekerja dengan hati senang, tulus dan ikhlas serta tanpa pamrih.Tujuan kami hanya ingin TMMD 104 tahun 2019 ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses, dengan hasil yang maksimal yang mana hasilnya nantinya akan dinikmati oleh seluruh rakyat di sekitar Bakubakulu”,ungkapnya. (edtr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *