Asa Anak-Anak Kampung Cakung Dari Atas Lapangan Voli

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Wajah-wajah polos penuh antusias anak-anak terpancar dari pinggir Lapangan Voli di RT 001/RW 05 Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi yang dibangun oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi bersama warga.

Sambil sesekali bertepuk tangan, anak-anak yang berusia Dari 4 Tahun sampai 14 tahun tersebut bersorak-sorai, saat berlangsung pertandingan Bola Voli antara Satgas TMMD melawan Warga Kampung Cakung.

“Dari dulu suka ngelihat bapak maen Voli di sini, cumakan lapangannya Lapangan tanah. Kalau sudah bagus begini nanti bisa buat latihan anak-anak juga. Ya kagak langsung main, Paling oper-operan dulu,” kata Wahid (9), Sabtu (23/3).

Sementara itu, rekan Wahid yang bernama Soleh (10) menuturkan, ia Dan rekan-rekannya lama memimpikan bisa punya Lapangan Voli untuk latihan. “Dulu Kita sering lihat bapak-bapak pada maen Voli di sini. Dua apa Tiga Tahun dulu gitu. Tapikan lapangannya tanah, Jadi ngga bisa dipakai kalau habis hujan, buat anak-anak Juga sudah,” tandasnya.

“Ya Mudah-mudahan nanti dari Jatisari siapa tahu ada bibit-bibit pemain Voli yang bagus, bisa main dimana-mana, syukur-syukur bisa bawa nama Indonesia di pentas internasional,” timpal tokoh masyarakat Kampung Cakung yang juga gemar bermain Voli, Basri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *