Bawaslu Gayo Lues Gelar Bimtek Pemilu

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Panwaslu Kabupaten Gayo Lues melaksanakan bimbingan teknis pengawas pemilu dalam rangka Training Of Trainer (TOT) Panwascam dan Panwasdes Se-Kabupaten Gayo Lues di Bale Musara, Blangkejeren, Gayo Lues, Minggu (24/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisioner Panwascam, Kepala Sekretariat, Staf, dan Pangawas Desa, Se- Kabupaten Gayo Lues.

DanJunaidy Adam selaku ketua panitia melaporkan, acara ini dilaksanakan untuk mentrainingkan of trainingkan pengawas TPS di masing-masing Kecamatan.

Dan semua itu diharapkan semua peserta dapat mengikuti bimbingan dengan baik untuk di sampaikan kepada Pengawas TPS yang akan di lantik besok, kata ketua panitia Junaidy.

Dan dana dari DIPA Panwaslu Kabupaten Gayo Lues bersumber dari DIPA Panwaslih Provinsi Aceh, Junaidy. Laporan Ketua Panitia juga menyampaikan, semoga kita sehat semua supaya bisa mengawasi pemilu dengan sukses.

Sulaiman, S.Sos selaku ketua panwaslu Kabupaten Gayo Lues dalam sambutannya, mengatakan sangat mengapresiasi atas kinerja Panwasdes selama ini yang sudah mengawasi dengan penuh tanggung jawab. Tentu hal itu tidak terlepas dari bimbingan dari rekan-rekan Panwascam.

Dan semoga dengan di adakan nya kegiatan ini Panwascam dan Panwasdes mampu menyampaikan ilmu yang didapat disini kepada rekan-rekan Pengawas TPS di masing-masing Kecamatan. (Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *