Belum Mulai Penutupan TMMD, Antusias Warga Jatisari Sudah Memadati Tenda

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Ribuan warga Jatisari mulai antusias melihat jalannya upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi. yang di digelar di lapangan sepak bola Jatisari, Kecamatan Jatiasih (13/3/19).

Pantauan dilokasi, mereka datang sejak pukul 07.00 Wib pagi sebelum upacara dimulai demi melihat kemeriahan penutupan TMMD ke 104 Kodim. Yang akan ditutup Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Prakasa dengan Warga yang menonton upacara ini, kebanyakan terdiri dari kaum wanita dan anak-anak, mereka datang dengan jalan kaki maupun sepeda motor.

Dalam penutupan ini juga dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial, antraks lain pengobatan gratis dan pemberian kaca mata gratis, gunting rambut gratis dan pembagian sembako

Komandan Dansatgas TMMD Ke – 104 Letkol Arm Abdi Wirawan mengatakan,
Mereka tampak antusias, meski tidak mendapat tempat duduk dan dibawah teriknya panas matahari, warga rela berdiri maupun duduk diatas tanah.

” Banyak warga yang sudah menyiapkan kamera digital dan telepon seluler mereka untuk mengabadikan momen kegiatan upacara dan atraksi diantaranya, tarian rongeng menor dari SMA 11 Jatisari Kota Bekasi ” kata Dansatgas

Atun Ningsih ( 45) warga Jatisari datang bersama anaknya mengatakan, “Saya datang ke lapangan ini hanya kepingin melihat kemeriahan penutupan TMMD.

” Setahun sekali belum tentu ada momen seperti ini. Anak saya juga kepingin sekali melihat bapak-bapak TNI yang sedang upacara. Setelah upacara, anak saya kepingin sekali foto bersama bapak tentara,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *