Penutupan TMMD ke – 104 Kodim Bekasi Gelar Baksos Pengobatan Gratis

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Dalam rangka penutupan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis pemberian kaca mata gratis, gunting rambut gratis dan pembagian sembako bertempat di lapangan Bola kelurahan Jatisari.

“Kegiatan ini kami menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten bekasi dan unit yang lain untuk menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan nantinya sembako akan diserahkan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa ,” kata Dansatgas Letkol Arm Abdi Wirawan.Rabu ( 27/3/19).

Menurut Dansatgas , bakti sosial berupa pengobatan gratis ini merupakan bagian dari sasaran non fisik program TMMD ke-104 yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih

“Masyarakat mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan gratias l tersebut, sehingga banyak masyarakat dari Jatisari yang berdatangan untuk berobat baik tua maupun muda,” kata Dansatgas.

Salah satu warga Jatiasih Asep (56) menyampaikan trimakasih pada bapak -Bapak TNI melalui TMMD ke 104 Kodim Bekasi yang telah membantu memberikan pengeboran gratis sama warga Jatisari.

” Pengobatan gratis ini warga kami sagat terbantu khusnya bagi warga yang kurang mampu.Sebagai mewakili warga juga saya berterimakasih jalan yang ada di kampung kami sudah bagus serta membangun rumah tidak layak huni ,” ucapnya

Sementara Lurah Jatisari Mulyadi “Kami berikan apresiasi kepada Kodim 0507/Kodim Bekasi karena membantu dalam pelaksanaan pengobatan diwilayah kami. Hal ini membantu pemerintah daerah untuk menyentuh langsung masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *