Indah Kurnia Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Untuk meningkatkan wawasan kebangsaan anggota komisi XI Indah Kurnia menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dilingkungan warga RT 04/RW 05 desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (30/03).

Tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk memperdalam pengetahuan warga tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Tampak hadir seluruh pengurus dan anggota Jamiyah Assalam yang diketuai Al Ustad. Jamiyah Assalam yang beranggota sebanyak 80 orang ini mengikuti acara dengan sangat antusias. Selain pengurus dan anggota Jamiyah Assalam, beberapa relawan, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat juga tampak hadir.

Dalam sambutan singkatnya anggota komisi XI Indah Kurnia dari Fraksi PDI Perjuangan memaparkan betapa pentingnya 4 Pilar Kebangsaan ini

“Kita semua adalah penjaga 4 pilar kebangsaan yang dirangkum menjadi satu yaitu gotong royong, maka dari itu tanpa kebersamaan dan kerjasama yang baik kita semua akan hancur, untuk menjaga NKRI,” ujarnya.

Dan tak lupa Indah Kurnia berharap kepada para undangan yang hadir bahwa besok pemilu yang akan datang jangan Golput, karena betapa pentingnya pemilihan Umum 17 April nanti.

“Diharapkan semua tidak ada satupun diantara kita yang tidak menggunakan hak pilih kita, dan kita harus menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS memberikan pilihan sesuai dengan hati nurani masing – masing untuk kepentingan Indonesia secara luas,” lanjut Indah Kurnia. (wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *