Sosok Bersahaja Danramil Kembangan

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Danramil 07/Kembangan Kapten Inf. Misin, pria asli Betawi yang malang melintang di TNI ini merupakan sosok pria yang sangat bersahaja, rendah hati dan sangat lugas. Saat ditemui di ruang kerjanya di Makoramil 07/Kembangan RT.18/RW.4, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019) Sore.

“Saya memiliki prinsip bahwa hidup itu adalah Usaha dan Usholli (Sholat). Usaha dan Usholli itu merupakan bagian paling penting dalam hidup di dunia ini,” tandas Kapten Inf. Misin kepada awak media.

Dalam pelaksanaan tugas di Makoramil 07/Kembangan pun, Ia senantiasa selalu memberikan arahan dan wejangan kepada para anggotanya.

“Kepada para anggota, Saya selalu mengingatkan bahwa ketika adzan dikumandangkan, kita harus bergegas mengambil wudhu dan sholat berjamaah di Musholla Koramil 07/KB,” tambah pria asal Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat yang sedang merenovasi Musholla At-Taqwa Koramil 07/KB.

Berdasarkan pantauan awak media, Danramil 07/KB sedang melaksanakan renovasi Musholla yang berada di dalam area Makoramil 07/Kembangan yang memiliki luas ± 500m2 ini.

“Insha Allah dengan merenovasi Musholla ini akan menjadi ladang pahala membuat prajurit TNI Koramil 07/KB khususnya dan para warga sekitar pada umumnya agar lebih taqwa kepada Allah SWT,” tutup Danramil seraya menunjukkan area Makoramil 07/KB yang akan dikembangkan lainnya. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *