Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sebagai bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi kepada nasabah setia Simpedes BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero,Tbk) Kantor Cabang Blora melaksanakan pengundian panen hadiah Simpedes periode II tahun 2018 di gedung Graha Larasati jl. Taman Makam Pahlawan Blora, Rabu (10/04/2019).

Acara pengundian Simpedes BRI dihadiri oleh pemimpin cabang BRI Blora Sutarta, Bupati Blora Letkol. Inf. (Purn) Joko Nugroho, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH, Dandim Letkol. Inf. Ali Mahmudi, SE, Danyon Letkol. Inf. Irvan Christian Tarigan, SIP, dan seluruh kepala unit kerja BRI kanca Blora yang disaksikan notaris, perwakilan dinas sosial, kepolisian dan para nasabah penabung Simpedes.

Adapun hadiah yang diundi senilai total Rp. 495.012.000,- (empat ratus sembilan puluh lima juta dua belas ribu rupiah) terdiri dari hadiah utama 1 Unit Mobil Honda Mobilio S MT 2018, 1 Unit Mobil Suzuki Karimun Wagon Luxury GL MT 2018, 1 unit Sepeda Motor Honda New CB 150 Verza CW 2018, 2 Unit Sepeda Motor Honda Beat Sporty CW 2018, 4 Unit Sepeda Motor Suzuki Address UK 110 NE1 2018, 12 Unit Kulkas 2 Pintu Aqua AQR-D270DS 2018, 10 Unit TV Led 32 Inch Aqua LE-32AQT6900 2018, 22 Unit Mesin cuci 2 tabung Aqua QW-751XT 2018.

Kanca Sutarta, mengatakan pengundian panen hadiah Simpedes periode II tahun 2018 ini adalah akumulasi nomor undian/ kupon yang diperoleh dari akumulasi simpanan para nasabah.

“Adapun syarat untuk mengikuti undian simpedes ini cukup mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal 100 ribu nasabah sudah berhak mengikuti undian. Apabila nasabah sudah memenangkan undian di periode ini dimohon agar tetap menambah saldo tabungan untuk memperbesar peluang memenangkan undian lagi di periode berikutnya yaitu periode I tahun 2019,” ucapnya.

Selain mengadakan panen hadiah Simpedes, juga dilaksanakan gathering dan silaturahmi para nasabah.

“Adapun untuk BRI yang diikutkan dalam pengundian saat ini yaitu BRI diseluruh wilayah kanca Blora yang terdiri dari 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 2 kantor kas, 18 BRI unit, dan 3 teras BRI. Kegiatan ini sekaligus untuk silaturahmi para nasabah simpanan BRI Unit,” imbuhnya.

Untuk tabungan Simpedes sendiri lanjut Sutarta, BRI tidak henti hentinya memberikan pelayanan terhadap nasabah BRI serta senantiasa melakukan penyempurnaan.

“Tabungan BRI Simpedes terus dikembangkan fitur-fiturnya sehingga simpedes tidak hanya dapat digunakan untuk menabung tetapi juga bisa digunakan untuk internet banking, mobile banking, pembayaran listrik, telepon, tiket pesawat, tagihan kendaraan, pembelian pulsa, transfer antar rekening BRI atau bank lain via ATM, juga SMS banking,” jelasnya.

Selain itu, Pemimpin Cabang BRI Blora juga menyampaikan bahwa penyaluran pinjaman lebih besar dibanding simpanan.

“Penyaluran kredit mikro sebesar Rp 1.290 Triliun termasuk penyaluran KUR sebesar Rp 368 miliar, sedangkan simpanan mikro yang dihimpun sebesar Rp 633 milyar, jadi pinjaman yang disalurkan jauh lebih besar dibanding dengan simpanan yang dihimpun masyarakat. Bila kita cermati angka-angka tersebut diatas dapat dilihat BRI Blora mempunyai keinginan dan komitmen yang kuat untuk membangun masyarakat Blora,” tandasnya.

Dari segi peningkatan pelayanan perbankan, saat ini seluruh BRI Unit di Kabupaten Blora telah real time online bahkan seluruh BRI se-Kanca Blora telah dilengkapi dengan mesin ATM, selain itu untuk melaksanakan program branchless banking dari OJK, BRI Blora juga telah menyediakan agen-agen Brilink yang ditunjuk dan ditempatkan di daerah yang jauh jangkauannya dari unit kerja (misal di daerah Getas Kec. Randublatung, Desa karangjong Ngawen, Desa kalinanas kec Japah, desa Blungun Kec Jiken). Agen Brilink di BRI Blora sebanyak 2.453 agen diantaranya 1.874 agen brilink mobile dan 579 agen Brilink yang tersebar di wilayah BRI kanca Blora yang siap membantu dalam melayani nasabah maupun non nasabah BRI untuk bertransaksi, dengan kemudahan ini, masyarakat bisa melakukan transaksi perbankan di agen-agen Brilink BRI. (Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *