Kesigapan Anggota Polsek Krembung Terhadap Laka Lantas

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Telah terjadi kecelakaan antara Mobil pickup dengan sepeda motor sekitar pukul 15.00 WIB di Jl. Raya Ploso tepatnya di Rt. 02 Rw. 02 krembung kec. Krembung, Jumat (12/4).

Kanit Binmas Aiptu Imron saat dikonfirmasi analisapublik.com melalui Aiptu Ismail saat dilokasi kejadian mengatakan mobil warna putih dengan nopol W 8518 NF yang dikendarai Moch. Rizki Aprianto (18 tahun) santri dari Ponpes Abil Hasan Assadili Desa Ploso Kecamatan Krembung menabrak Sepeda Motor NMAX warna hitam dengan nopol W 5343 VP yang dikendarai oleh Hadit Pramudita Adzani (19 tahun) seorang pelajar dari Desa Ploso tepatnya Rt. 02 Rw. 01 Kecamatan Krembung yang berboncengan dengan Rachmia Furqoni (20 tahun) juga warga desa ploso Rt. 07 Rw. 02 kec. Krembung,’ katanya.

Lanjut Aiptu Ismail, atas kejadian tersebut korban yang diboceng sepeda motor memgalami patah tulang kaki kiri dan langsung kita bawa ke RS. Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,’ terangnya.

“Semula sepeda motor yamaha NMAX melaju dari arah timur ke barat sedangkan mobil pickup grandmax datang dari arah barat sisi selatan menuju ke timur (melawan arus) setiba di TKP terjadilah tabrakan (tabrak depan lawan depan) atas kejadian tersebut diperkirakan ada kerugian materiil sebesar Rp. 1.500.00,’ pungkas Aiptu Ismail. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *