Apel Bersama Digelar Polres Banjar

ANALISAPUBLIK.COM | Banjar – Apel bersama dalam rangka pesiapan pengamanan Pemilu 2019 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, demikian juga halnya Polres Banjar, pada Senin (15/4/2019).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, didampingi Kasdim yang mewakili Dandim 1006/ Martapura, Ketua KPU Kabupaten Banjar dan Ketua Bawaslu Kabupaten Banjar, memimpin pergeseran pasukan anggota Polri dari Polres Banjar beserta BKO Polda Kalsel dan prajurit TNI dari Kodim 1006/Martapura yang akan bertugas melaksanakan pengamanan pemungutan dan pernghitungan suara Pemilu 2019 Ke TPS – TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Banjar.

Sedangkan mengenai jumlah anggota yang akan ditugaskan melaksanakan pengamanan pemilu 2019 tersebut, personil dari Polres sebanyak 423 orang, BKO Polda Kalsel 106 orang, TNI 252 orang dan Linmas 3.366 orang, sebagaimana telah dsebutkan dalam rilis Humas Polres Kabupaten Banjar kepada awak media.

Apel yang berjalan secara tertib dan lancar ini, dari pantauan analisapublik.com juga dihadiri oleh Perwira Menengah Polda Kalsel selaku pendamping Pers BKO Polda Kalsel, Wakapolres dan sejumlah pejabat teras di jajaran Polres Banjar. (Ahmad Arbani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *