Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Anggota Koramil 01/Kota Blora bersama warga bergotong royong bedah rumah warga kurang mampu di kelurahan Tegalgunung, Kecamatan Blora Kota, Senin (15/04/2019).

Program bedah rumah tersebut dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora, sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Danramil 01/Kota Blora, Kapten Inf. Darmanto pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sebagai aparat teritorial sudah selayaknya membantu kesulitan masyarakat di wilayah.

“Kami bersama anggota dan dibantu oleh warga turut terjun langsung membantu masyarakat dalam hal ini bergotong royong bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Blora Kota dari program yang dibuat oleh Baznas,” ungkapnya.

Di Kota Blora warga yang dapat bantuan dalam program bedah rumah itu adalah Siti Damayanti (47) Rt 06/Rw 1 Kelurahan Tegalgunung. Rumah yang bersangkutan diperbaiki, sehingga lebih layak pakai dengan harapan kondisi rumahnya nanti jauh lebih bagus ketimbang sebelumnya.

Lurah Tegalgunung, Endah Erryantini menyampaikan, ”Terima kasih kepada Baznas atas program yang telah bermanfaat bagi warganya dan pada umumnya bagi masyarakat Kabupaten Blora yang kurang mampu. Semoga ke depan infaq maupun Sedekah yang diperoleh Baznas Blora semakin meningkat, sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu,” harapnya. (Arifin/PndBlora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *