Kades Gampang Melantik Mutasi Jabatan Perangkat Desa

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Untuk menyegarkan struktur organisasi perangkat desa dalam memberikan pelanyanan terhadap warga desa yang lebih baik lagi, dan mengacu Surat Rekomendasi Camat Prambon dengan No. 141/324/438.7.14.10/2019, Kepala Desa Gampang melakukan pelantikan mutasi jabatan perangkat di Pendopo Kantor Desa, Senin (15/4).

Ada 3 perangkat desa yang dilantik diantaranya Saikudin Zuhri dari TU dan Umum ke Kaur Perencanaan, Siti Khusnul Hanifah dari Kaur. Perencanaan ke Kasi. Pelayanan dan Achmad Muhajir dari Kasi. Pelayanan ke Kaur TU dan Umum.

Kades Gampang, Mochamad Kasan Taufik, SE dalam sambutannya menyampaikan saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan bisa meluangkan waktu untuk menyaksian pelantikan mutasi perangkat desa. Saya merubah rotasi jabatan perangkat adalah dari hasil saya melihat dan selama perangkat desa bekerja ditahun-tahun sebelumnya. Selain itu saya juga melihat dan mengevaluasi cara kerja perangkat dalam melaksanakan tugasnya. Dan mutasi ini merupakan hasil evaluasi saya dalam melihat kinerja perangkat pada tahun-tahun kemarin,” katanya.

“Ingat, kita ini adalah pelayanan masyarakat dimana kita harus mendahulukan kepentingan warga masyarakat. Dan selamat saya ucapkan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar segera bekerja sesuai tupoksi masing-masing jabatan,” ujarnya.

Camat Prambon Ainun Amalia, S. Sos dalam sambutannya menututurkan era sekarang sudah beda dengan dahulu, kalau dulu sekali menjabat ya seterusnya kalau sekarang kepala desa bisa merubah jabatan perangkat desa dan kepala desa bisa memperhentikan perangkat desa bila dalam bekerja tidak sesuai keahliannya,’ katanya.

“Apa yang dilakukan kepala desa ini merupakan untuk memperbaiki kinerja ke depan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *