Mayat Wanita Mengapung di Bendungan Gerak Waruturi

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Sukarji (60) tahun pedagang makanan yang berada di Bendungan Gerak Waruturi Desa Gampengrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, dikejutkan adanya mayat Mrs. X yang mengambang dipinggir aliran sungai Brantas belakang warungnya, Senin (15/4/2019) pagi.

Kejadian bermula, sekitar pukul 06.15 wib. Saat itu, Sukarji yang hendak membuka warung yang berada di pinggir Bendungan gerak Waruturi, diberitahu oleh orang yang sedang memancing, bahwa dipinggir sungai Brantas ada mayat yang mengapung.

Kemudian, dilakukan pengecekan oleh saksi, dan benar terdapat mayat pinggir aliran sungai Brantas dalam posisi tengkurap. Selanjutnya saksi menghubungi Satpam bendungan Murtajam (40). Kemudian dilaporkan penemuan tersebut ke Polsek Gampengrejo.

Dari keterangan Kapolsek Gampengrejo, AKP Muhklason, SH, dari keterangan saksi Sukarji pemilik warung, saat itu ia diberitahu oleh seseorang yang sedang memancing ikan di belakang warung miliknya, bahwa ia melihat adanya mayat yang mengambang

Kapolsek Gampengrejo, AKP Muhklason, SH, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tim medis mayat tersebut berjenis kelamin wanita, usia diperkirakan 65 tahun dan tinggi badan 146 cm.

“Mayat Mrs. X memiliki ciri ciri mempunyai gondok dileher, gigi ompong, diperkirakan sudah meninggal meninggal kurang lebih 5 hari. Kondisi tubuh mayat sudah membengkak dan rambut sudah terkelupas, “jelas AKP Muhklason.

Ia juga menambahkan, dari hasil identifikasi tim forensik Polres Kediri bersama medis kesehatan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Selanjutnya mayat di bawa ke RSUD Pelem Pare guna dilakukan autopsi. (mun/pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *