Wabup Amir Sakib Ikut Video Conference Bersama Menkopolhukam

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Barat – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri Video Conference (Vicon) bersama Menkopolhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua KPU RI Arief Budiman, dan Ketua Bawaslu RI Abhan dalam rangka persiapan akhir pengamanan pemilu 2019 pada Senin (15/4/2019).

Pelaksanaan Vicon yang digelar di ruang Vicon Mapolres Tanjabbarat, turut diikuti Kapolres Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kajari, Dansub Pom, Dansun Pos Al beserta para penyelenggara pemilu.

Wabup Amir Sakib mengatakanri Video Conference yang diselenggarakan oleh Menkopolhukam tentang pelaksanaan pemilu harus berjalan dengan baik dan lancar agar terciptanya pemilu yang aman dan damai.

“Menkopolhukam Wiranto mengharapkan agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik, sejuk dan damai,” tegasnya.

Lebih lanjut Amir Sakib juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki hak suara pada Rabu 17 April 2019 mendatang, agar datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang.

Amir Sakib juga berharap agar pemilihan Presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD kabupaten bisa terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sejuk aman dan damai.

“Semoga pemilu tahun ini berjalan dengan sejuk aman dan damai,” jelasnya. (Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *