Dandim dan Kapolres Blora Turun Gunung Cek Kesiapan Pemilu

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Kodim 0721 Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE bersama Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H memimpin langsung Patroli dalam rangka Pengamanan Pemilu dengan mengecek Pendistribusian Logistik Pemilu 2019, di wilayah Kabupaten Blora, Senin (15/04/2019) malam.

Bermula dari Mapolres, rombongan Patroli menuju kecamatan Ngawen dengan melewati sektor wilayah barat, sebelum menuju Kecamatan Banjarejo, Dandim dan Kapolres beserta rombongan mengecek situasi dan kondisi TPS di wilayah Kecamatan Ngawen dan dilanjutkan patroli di wilayah Kecamatan Banjarejo.

Memasuki wilayah Banjarejo, Dandim dan Kapolres beserta rombongan patroli singgah di Sekretariat PPK Kecamatan Banjarejo.
Pada kesempatan tersebut, Dandim beserta Kapolres di sambut oleh Ketua PPK Kecamatan Banjarejo, Kadang Pratna dan unsur Forkopincam Kecamatan Banjarejo.

Dandim Blora menjelaskan bahwa TNI akan selalu bersinergi dengan Polri dalam menciptakan kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2019. Dan Patroli gabungan ini berkekuatan 3 SST ( Satuan Setingkat Pleton ).

”Kami bersama Kapolres melaksanakan patroli gabungan guna mengetahui situasi dan kondisi langsung di wilayah sehingga kami TNI Polri menjamin keamanan Pemilu 2019. Kami akan selalu bersinergi dengan Polri untuk menjalin kerja sama demi terciptanya pemilu damai 2019, ” Tegas Dandim.

Walaupun kondisi dan situasi di wilayah Kabupaten Blora relatif aman tetapi guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban, Dandim Letkol Inf. Ali Mahmudi juga berharap kepada masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga situasi agar kamtibmas di wilayah kabupaten Blora tetap kondusif. Sehingga jalannya pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Patroli gabungan tersebut Dandim di dampingi oleh Kasdim, Mayor Kav. Hyasintus Waleng P. ST, dengan diikuti rombongan anggota patroli dengan menggunakan kendaraan roda empat yang diikuti puluhan anggota Kodim 0721/Blora, Anggota Batalyon Infanteri 410/Alugoro dan Polres Blora.

Walaupun cuaca hujan tetapi dengan semangat, seluruh anggota melaksanakan patroli demi keamanan dan suksesnya pemilu 2019. (Arifin/PndBlora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *