Menjelang Pemilu, Dandim Blora Video Conference Panglima TNI, Kapolri dan Menhan

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Komando Distrik Militer 0721 Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi. S.E., menghadiri kegiatan Video Conference dari Panglima TNI, Kapolri dan Menhan yang dilaksanakan di Mapolres Blora, Senin (15/04/2019).

Kegiatan tersebut digelar oleh Polres Blora yang merupakan kegiatan rapat koordinasi dalam rangka Pengamanan pemilu 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan Pemilu merupakan kegiatan pesta demokrasi rakyat yang harus di amankan dan didampingi dengan sebaik-baiknya.

”Kegiatan ini sebagai wujud pengabdian kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan perayaan Pemilu 2019 nantinya dapat berlangsung aman dan kondusif, ” jelasnya

Dandim Letkol. Inf. Ali Mahmudi, SE, menuturkan bahwa Kodim 0721/Blora akan sepenuhnya membantu jajaran Polres Blora dalam pengamanan Pemilu 2019 nantinya di wilayah Kabupaten Blora.

”Dan diharapkan kepada seluruh jajaran Kodim 0721/Blora untuk meningkatkan Sinergitas serta kerjasama yang baik, sehingga pada Pelaksanaan Pemilu kali ini situasi keamanan di wilayah Kabupaten Blora akan tetap terjaga dan masyarakat dapat melaksanakan Pesta demokrasi dengan aman dan nyaman,” tandasnya. (Arifin/PndBlora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *