Pemda Gelar Dialog dan Audensi Dengan Tokoh Masyarakat Gayo Lues

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Dialog dan audensi Forkopimda dengan para tokoh masyarakat se-Kabupaten Gayo Lues, berlangsung di Bale Musara Jalan Blangkejeren-Kota Cane, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh.

Dialog dan audensi pemerintah daerah kabupaten Gayo Lues dengan para tokoh masyarakat kabupaten Gayo Lues ini mengambil tema, ‘meningkatkan kewaspadaan dini dengan menciptakan Pemilu 2019 yang damai, dan acara ini dihadiri sekitar 75 orang peserta, Senin (15/4/2019).

Hadir dalam acara tersebut , Bupati Gayo Lues M. Amru, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues Eliwati Siregar, Dandim 0113/Gayo Lues (Galus) di diwakili oleh Pasilog Kodim 0113/Galus Kapten Inf Saleh, Kapolres Gayo Lues diwakili Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiyano, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Gayo Lues Said Tarmizi, Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Gayo Lues Tengku Kasimudin Ghazali, Wakil Mahkamah Syar’iyah (MS) Gayo Lues Aman, Sekda Gayo Lues Thalib, Ketua Bawaslu Gayo Lues Sulaiman, Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Gayo Lues Sri Yani S, seluruh SKPK (Satuan Kerja Perangkat Kabupaten) Gayo Lues, para Pengulu dan tokoh Masyarakat se-Kabupaten Gayo Lues.

Kabag Humas Setda Kabupaten Gayo Lues, Buniyamin S, selaku ketua panitia mengatakan kami dari panitia pelaksanaan mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya, sebenarnya kegiatan dialog dan audiensi ini antara Forkopimda Gayo Lues dengan tokoh masyarakat se-Kabupaten Gayo Lues di rencanakan akan dilaksanakan tadi pagi, namun baru bisa kita laksanakam karena tadi pagi cuaca kurang baik atau hujan yang sangat deras.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan, sehingga kegiatan dialog dan audiensi ini bisa kita laksanakan sekarang ini. Untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam proses pelaksanaan dialog audiensi ini,” kata Buniyamin.

Bupati Gayo Lues mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Gayo Lues, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta perangkat desa dan tokoh masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan dialog dan audiensi ini antara Forkopimda Gayo Lues dengan tokoh masyarakat se-Kabupaten Gayo Lues.

“Saya sangat berterimakasih kepada KIP, Bawaslu, TNI/Polri se-Kabupaten Gayo Lues yang selama tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Gayo Lues, saya nilai sangat baik dan mendukung untuk mensukseskan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Gayo Lues ini. Saya mohon kepada seluruh perangkat desa untuk dapat menjaga keamanan di desa masing-masing dalam tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Gayo Lues, sehingga tercipta Pemilu yang aman dan damai,” ujarnya. (Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *