Kapolres Bersama Dandim Blora Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol. Inf. Ali Mahmudi, S.E., bersama Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H., pimpin langsung patroli gabungan skala besar. Patroli ini guna mengantisipasi kerawanan rekapitulasi di tingkat PPK se-Kabupaten Blora, Jumat (19/04/2019).

Patroli tersebut menggunakan kendaraan bermotor yang diikuti puluhan anggota Kodim 0721/Blora dan Polres Blora. Dengan semangat, seluruh anggota mengikuti laju kendaraan orang nomor satu di Kodim dan Polres Blora.

Patroli menggunakan Sepeda Motor ini melalui rute Jalan Pemuda, Jalan Gatot Subroto, PPK Tunjungan di desa Sambongrejo, Perumda, Jalan Taman Makam Pahlawan, Jalan A.Yani, Jalan Jendral Sudirman, PPK Blora Kota, Jalan Raya Blora Cepu, dan PPK Jepon.

Kapolres Blora mengatakan bahwa patroli dan penjagaan di fokuskan pada PPK, karena surat suara telah berada di PPK dan hari ini rekapitulasi telah dimulai.

“Seluruh jajaran Kodim dan Polres Blora perintahkan untuk fokus pada pengamanan di PPK, karena tahap Rekapitulasi di PPK telah di mulai,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0721/Blora, bahwa Kodim 0721/Blora mendukung penuh Polres Blora dalam melaksanakan patroli gabungan.

“Kami bersama Polres dan Instansi terkait, tentunya akan berusaha semaksimal mungkin agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blora setelah pemilu 2019,“ jelas dia.

Bahkan saat menyambangi PPK Blora, Kapolres dan Dandim 0721/Blora disambut oleh Ketua KPU Blora, M. Khamdun beserta anggota yang juga memantau rekapitulasi di PPK Blora.

Ketua KPU Blora mengungkapkan bahwa pihaknya merasa lebih tenang dengan adanya Patroli Gabungan yang dilakukan di Seluruh PPK se Kabupaten Blora.

“Dengan adanya Patroli kami merasa lebih tenang, sehingga bisa konsentrasi penuh untuk rekapitulasi,” tandas Ketua KPU.
(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *