Sinergitas TNI Polri Pengamanan Logistik Hasil Pemilu Tingkat Kecamatan

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Pengamanan Logistik hasil Pemilu 2019 di Kecamatan Todanan terus dipantau dan dijaga oleh Polsek, Koramil dan Satpol PP Todanan, Kamis (18/04/2019) malam.

Kapolsek Todanan, Iptu Isnaeni, didampingi Danramil Todanan, Kapten Sudiyono meninjau langsung lokasi penyimpanan logistik di GOR Todanan.

Saat peninjauan berlangsung, ditemui oleh ketua panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Paijan dan menjelaskan situasi dan kondisi dilapangan.

“Untuk tempat penyimpanan logistik disini memadai dan aman,” ucap Paijan.

Selanjutnya, Kapolsek menanyakan tentang data yang masuk di PPK apakah sesuai dengan data dari Panitia Pemilihan Desa (PPD).

“Bilamana ada kesalahan input data dari PPD, bagaimana menindaklanjutinya?,” tanya Kapolsek.

“Jika ada kesalahan soal input data, pembenahannya dilakukan disini dengan menghadirkan saksi dari panwascam dengan melampirkan C2 untuk perubahan data. Kami akan menyinkronkan datanya dari PPD dengan data yang kami terima,” jawab Paijan.

Sebelumnya, tempat penyimpanan logistik ini terjadi gangguan listrik sehingga listrik padam sejak pukul 18.35 WIB. Kapolsek didampingi anggota serta personil dari koramil dengan tanggap langsung menuju lokasi.

Akhirnya, listrik kembali menyala sekitar pukul 21.45 WIB setelah Kapolsek berkoordinasi dengan petugas PLN melalui telepon.

“Tadi tiba-tiba listrik padam sejak habis magrib, sehingga kami beserta anggota segera merapat ke lokasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *