HUT Dharma Pertiwi, Ketua Persit KCK PD Jaya Ziarah TMPN Kalibata

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Selatan – Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Dharma Pertiwi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Jaya, Atiek Eko Margiyono beserta seluruh pengurus mengikuti ziarah rombongan bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (22/4/19).

Ziarah rombongan tersebut berlangsung khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta peletakan karangan bunga oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku pimpinan ziarah dan dilanjutkan dengan tabur bunga di beberapa pusara makam pahlawan.

Ziarah ini diikuti sebanyak 200 anggota Dharma Pertiwi dari Pengurus Pusat dan Pengurus Unsur jajaran se-Jabodetabek sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raga, berjuang dan gugur demi kejayaan Nusa dan Bangsa. “Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” tutur Ketua Persit KCK PD Jaya, Ibu Atiek Eko Margiyono di lokasi.

Ziarah ini sendiri, mengandung makna penting dan mendalam, dimana melalui kegiatan ini diharapkan para anggota Dharma Pertiwi dan Persit KCK mampu mengaktualisasikan nilai-nilai kejuangan dan kepahlawanan, guna memberikan kontribusi aktif dan berkarya nyata bagi pembangunan bangsa dan negara serta dalam aktualisasi kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Turut mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dalam ziarah ini diantaranya Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna, Ketua Umum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Adji beserta para pengurus masing-masing. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *