KPU Halmahera Selatan Gelar Rapat Pleno

ANALISAPUBLIK.COM | Halmahera Selatan – Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera selatan Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019, tingkat kabupatan kota. Di TPS kecamatan bacan barat Diskorsing hingga 20. 00. Wib. yang berlangsung di Hotel buana lipu Desa Mandaong. Minggu 28/04/2019.

Rekapitulasi hasil pemilihan umum presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota tahun 2019.

Ketua KPU kabupaten Haslel Mujir Daeng Abdullah S.IP. Saat di konfirmasi oleh media analisapublik com. mengatakan Dari 31 Kecamatan se- kabupaten halmahera selatan, dimulai penghitungan dari TPS Kecamatan bacan barat sempat diskorsing.

“Disemua tingkatan presiden sampai kabupaten kota itu sama, penggunaan hak pilih dalam DPT orang di DPT kalau seratus coblos presiden seratus DPP RI seratus DPD RI Seratus, PDRD Provinsi seratus, DPRD Kabupaten seratus, untuk kasus ini dikecamatan bacan barat, DPRD kabupaten, dan Provinsi penggunaan dalam DPT itu selisi seharusnya sama Presiden, DPR RI DPD RI jumlah Suara 228 oke. sementara DPRD kabupaten, dan Provinsi dia suda jadi 227 jadi Selisinya sebenarnya satu saja. Tuturnya.

Masi Mujir Untuk skorsing yang dicabut KPUD tetap lanjut pada tahapan Pleno.

“Jadi kasus ini kami tetap lanjut ketahapan pleno sesuai dengan PKPU 4, jika ada saksi yang berkeberatan selahakan masukan Foum keberatannya ke KPU. Tambahnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *