Ketum Terpilih Muhlis Usman dan Pengurus PMII Halsel Resmi Dilantik

ANALISAPUBLIK COM | Halmahera Selatan – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Halmahera Selatan resmi dilantik, masa khidmat 2019-2020 di Aula Masjid Raya Halsel, Selasa (30/4/2019)

Acara pelantikan sekaligus pelatihan kader dasar (PKD) ke II yang mengusung tema “Kepemimpinan Yang Progres dan Militan”.

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Pemerintahan Daerah, Daut Jubedi, Ketua KNPI Halsel Dahrun Kasuba, MM, dan Ketua- ketua OKP se- Halmahera selatan.

Hadir juga Ketua- Ketua dan senior PMII se-Malut, Sahabat Fandi Muhammad ( PC PMII) Tikep, Sahabat Rio Fadel (PC PMII) Halut, Sahabat Sohib Munawar, M. Pd, Sahabat Yuhlif Assagaf, S. Com. Ilham Rusdi, S. Pd serta Pengurus Besar PB PMII, Sahabat Sabolah Al- kalamby (Sekertaris Jendral), Sahabati Marisa Limun. (Ketua Bidang OKP ).

Sahabat Sekjen Sabolah Al-kalamby saat melantik dengan resmi Ketua dan Pengurus Cabang PMII sekaligus pembukaan PKD ke II, mengatakan bahwa dia tidak salah mendefinitivkan PMII Halmahera Selatan yang punya semangat berorganisasi.

“Sahabat-/i terus Memperkuat kaderisasi PMII Kabupaten Halsel agar mampu menjawab tantangan jaman kedepan, dengan pengatahuan yang didapatkan di Pergerakan Mahasiswa Islam.,” tuturnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *