Ini Tanggapan Kader Partai Nasdem Mengenai Dugaan Money Politik

Caleg AA ciderai semangat tanpa mahar.

ANALISAPUBLIK.COM | Batam – Beredarnya isu dugaan praktek money politik yang dilakukan satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam, Dapil Bengkong dan Batu Ampar, dari Partai Nasdem berinisial AA.

Anies selaku kader partai Nasdem angkat bicara, melalui telpon selulernya mengatakan akan segera menanggapi kasus tersebut. Menurutnya kasus ini telah menciderai nama baik partai Nasdem,

“Politik tanpa mahar adalah ungkapan dari Ketua Umum partai Nasdem sendiri, saya akan menyurati ketua umum untuk diberikan sanksi, karena ini telah merusak citra baik dari partai,” tutur Anies pada Minggu (12/5/2019).

Dengan mencuatnya persoalan ini, kata Anies, sangat disayangkan oleh partai. Karena sejak awal, caleg menjadi kader Partai Nasdem yang maju di Pileg 2019 sudah diwarning untuk tidak melanggar aturan, dan jika kasus ini terbukti adanya pelanggaran maka pihaknya akan menentukan sikap.

“Namun demikian terkait hal tersebut, sepanjang benar dan cukup bukti, kami bisa sampaikan bahwa, sangat prihatin. Karena sejak awal seluruh caleg sudah kita bekali untuk berjuang dengan cara-cara terhormat dengan tidak melanggar semua aturan,” ujarnya.

Diketahui berita yang beredar di media massa 3 orang Ketua RT Kelurahan Sei Jodoh, mendatangi Kantor Bawaslu Kota Batam, kedatangan ketiga Ketua RT ini, melaporkan dugaan praktek money politik yang dilakukan satu caleg DPRD Kota Batam, Dapil Bengkong dan Batu Ampar, dari Partai Nasdem berinisial AA, kabarnya caleg tersebut memberikan cek bank Riau Kepri senilai Rp 200 juta kepada mereka dengan meminta 2000 suara pada hari pencoblosan.

(IWAN)

Satu tanggapan untuk “Ini Tanggapan Kader Partai Nasdem Mengenai Dugaan Money Politik

  • Mei 13, 2019 pada 8:38 am
    Permalink

    Kita lihat sikap tegas partai nasdem..apakah benar politik tanpa mahar bapak surya paloh akan di kedepan kan, jika benar tercoreng sudah cita cita dan citra partai nasdem..

    Tunjukan sikap tegas mu para petinggi nasdem..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *