5 Orang Berhasil Diselamatkan Satpolair Seruyan

ANALISAPUBLIK.COM | Seruyan – Satuan Polisi Perairan Polres Seruyan bersama warga berhasil menyelamatkan korban kelotok (perahu, red) tenggelam di perairan Sungai Seruyan Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasat Polair Polres Seruyan Iptu Afif Hasan, SH terjun langsung berjibaku dalam evakusai penyelamatan korban dibantu anggotanya serta nelayan setempat menggunakan sampan nelayan dan Speed boat milik Satpolair Polres Seruyan.

Seluruh penumpang atas nama Rudiansyah (47), Marjan (56), Alsu Rayah (41), Nazwa (6) dan Putri (5) sempat bertahan menyelamatkan diri dengan mengapung di atas air berpegangan bahan belanjaan, setelah klotok yang ditumpangi mereka terbalik.

Keseluruhan merupakan satu keluarga warga Desa Tanjung Rangas menggunakan klotok pribadi setelah berbelanja di Pasar Kuala Pembuang, dan saat kejadian mereka akan kembali ke Desa Tanjung Rangas.

“Alhamdulillah, seluruh penumpang kelotok berjumlah lima orang yang terdiri dari dua orang dewasa, satu wanita dewasa dan dua anak kecil dalam keadaan selamat semuanya, tidak ada korban dalam kejadian ini,” ujar Afif.

(SUGIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *