1.120 Takjil Dibagikan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Memasuki hari kesepuluh bulan Ramadan 1440 Hijriyah,Pengurus Bhayangkari daerah Kalteng laksanakan aksi berbagi takjil dan membuka warung Ramadan gratis untuk masyarakat yang akan berbuka puasa.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan pos Polisi Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, pada Rabu (15/5/3019) membagikan 1.120 bingkisan takjil kepada masyarakat yang melintas, dan kegiatan sosial ibu ibu Bhayangkari ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Lina Anang Revandoko,yang juga didampingi oleh Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan mengatakan bahwa kegiatan membagikan takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat,dan ketika diberikan bingkisan takjil masyarakat sangat senang,untuk yang ingin berbuka puasa di warung Ramadan, Polda Kalteng sudah menyiapkan dan ini gratis,” jelas Hendra.

“Harapan kami semoga aksi sosial ini bisa bermanfaat dan kami bisa berbagi kebahagiaan untuk masyarakat,karena kebahagiaan kami adalah kebahagiaan masyarakat juga,” pungkasnya.

Kegiatan pembagian takjil ditutup dengan buka puasa diwarung Ramadan bersama Kapolda Kalteng dan Ketua Bhayangkari Kalteng.

(Sugian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *