Koramil Tanah Abang Gelar Sahur Bareng Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Pusat – Kembali Danramil 05 / Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo bersama anggota melaksanakan kegiatan Sahur Bareng Anak Yatim dan Dhuafa yang beralamat di Jalan Pejompongan Dalam No 9 A, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Danramil dan anggota mendatangi Yayasan Sosial Yatim dan Dhuafa menjelang pukul 03.30 WIB, disambut oleh Bapak Yayan S sebagai pengasuh yayasan beserta 20 anak asuhnya.

Menu sederhana yang dibawa oleh anggota Koramil 05 / Tanah Abang segera dinikmati dengan suka cita oleh seluruh anak asuh dan para pengurus juga rombongan Koramil.

“Kami hadir pagi ini untuk berbagi dengan anak – anak semua, sedikit yang kami bawa semoga bisa menjadi penambah semangat anak – anak untuk menunaiakan ibadah puasa,” jelas Danramil.

Setelah santap sahur kemudian Danramil menyerahkan santunan kepada pengurus dan anak – anak asuhan Yayasan Sosial Yatim dan Dhuafa.

Mewakili anak – anak asuh, Bapak Yayan menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Danramil 05 / Tanah Abang dan anggota, “Semoga Allah membalas dengan rizki yang berlimpah,” tutupnya.

(M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *