BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Adakan Gethering

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – BPJS Ketenagakerjaan Kanwil SUMBAGUT mengadakan Gethering Stakeholders dan mitra strategis sekaligus buka bersama di Grand Mercure Medan angkasa pada Selasa malam (21/5/019).

Acara yang berlangsung diikuti dari berbagai mitra kerja perusahaan dan kantor cabang tanjung morawa, binjai medan dan beberapa kantor cabang lainnya. Acara tersebut dimulai dari sosialisi,diskusi dan dihibur dari tembang lagu yang harmonis dan diakhiri dari tausiyah ramadhan menjelang buka puasa bersama.

Deputi direktur wilayah sumbagut, umardin lubis Mengatakan acara ini merupakan untuk menjalin tali silaturahmi ketenagakerjaan wilayah sumbagut dengan mitra baik itu asosiasi Buruh, pekerja, asosiasi pengusaha, perisai dan pemerintah. BPJS TK juga berupaya untuk mensosialisasi perubahan-perubahan yang baru dan menjalin kemitran dengan perbankkan

Tambahnya. Gethering dan sosialisasi program baru dari BPJS ketenagakerjaan ini untuk mengasah dan mewujudkan kinerja yang berkualitas pada tahun ini.

Salah satu peserta yang mengikuti acara tersebut mengatakan sangat menambah ilmu dan wawasan pada pengguna BPJS Ketenagakerjaan yang selama ini hanya tahunya sedikit saja. Disini semua dijelaskan dari manfaat dan solusi-solusi dalam permasalahan penggunaan di rumah sakit.

Tambahnya, BPJS Ketenagakerjaan ini sangat membantu untuk biaya diakhir pensiun nanti, kita dapat gunakan uang pensiunan dari BPJS ini tutupnya.

(Acong sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *