Polsek Percut Sei Tuan Berbagi Berkah

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Polsek percut sei tuan tidak habis-habisnya beramal untuk kebaikan sekaligus mendekatkan polri dengan masyarakat agar tercapainya negara yang aman dan kondusif. Kali ini polsek percut sei tuan beramal membagikan nasi kotak sebanyak 250 kotak yang diberikan kepada sejumlah pengguna jalan seperti becak,betor,angkot dan pengguna jalan lain nya yang melewati Mako polsek percut sei tuan Jln. Letda Sujono Kel. Bandar Selamat Kec. Medan Tembung dan jamaah mesjid Raya Al Hidayah serta kepada BKM Al Hidayah, Jumat (24/05).

Kapolsek percut sei tuan kompol subroto mengatakan “kegiatan ini merupakan sebagian dari ibadah, saling berbagi itu merupakan sesuatu kebaikan yang tidak dapat diukur nilainnya.

Lanjutnya, ini akan lebih mendekatkan hubungan yang harmonis antar polri dengan masyarakat agar saling mendukung untuk tercapainya situasi aman dan kondusif disumatera utara ini khusunya kota medan pungkasnya.

Pembagian nasik kotak yang telah berlangsung pengguna jalan raya tampak lancar, aman dan antusianya masyarkat yang menerima berkah nasik kotak tersebut.

(Acong sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *