Student Vaganza Ambassador Didukung PT. RAPP Adakan Bakti Sosial

ANALISAPUBLIK.COM | Pekanbaru – Student Vaganza Ambassadors dan didukung oleh PT RAPP mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Al Akbar tepatnya di jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru pada Jumat (24/5/2019).

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu agenda dari para Students Vaganza Ambassador bersama PT RAPP pada Ramadhan kali ini.

Dimulai dengan kata sambutan dari kepala Yayasan Al akbar Yuli Marni dan dilanjutkan dengan sambutan dan pengenalan program Students Vaganza dari Runner Up Students Vaganza Ambassador 2018 yakni Rendy, acara ditutup dengan penyerahan sembako dan doa bersama.

Student Vaganza (Stuvag) Ambassadors adalah komunitas anak muda binaan PT. RAPP, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan PT RAPP terhadap generasi muda dalam bidang pendidikan. Dengan adanya Stuvag Ambassador ini, diharapkan bisa menginspirasi lebih banyak generasi muda khususnya di Riau ini yang berani maju dan bergerak untuk perubahan yang lebih baik dalam bidang pendidikan yang peduli terhadap lingkungan sesuai dari visi PT. RAPP untuk memberi manfaat bagi masyarakat, lingkungan dan negara (Good for Community, Climate and Country).

Selain kegiatan bakti sosial, Stuvag ambassador juga menggelar aksi sosial dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan alam sekitar.

“Kami sebagai Stuvag Ambassador akan terus mensosialisasikan pentingnya menjaga lingkungan kepada masyarakat, khususnya generasi muda. Agar kedepannya bisa terbentuk generasi muda yang aktif dan peduli terhadap lingkungan”, jelas Rendy Runner Up Stuvag Ambassador 2018.

Rendy juga menambahkan, bahwa tahun ini akan kembali digelar pemilihan Student Vaganza Ambassadors 2019. Pendaftaran Students Vaganza Ambassadors Contest sudah dimulai hingga Juni mendatang.

“Program Studenst Vaganza adalah merupakan agenda tahunan dari PT RAPP untuk menjaring Duta PT RAPP (Ambassadors) yang akan membantu mempromosikan program-program PT RAPP kepada masyarakat. Tahun ini kami kembali membuka pendaftaran Students Vaganza Ambassadors Contest 2019, kontes ini dipersembahkan bagi anak-anak muda yang aktif dan menginspirasi” ujar Indra Ardiyanto, Head of Corporate Communication PT RAPP sesuai kegiatan sosial bakti.

(Pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *