Kantor Pos Cabang Biak Serahkan Prangko Prisma Bergambar Bupati Biak

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Kepala Kantor Pos Biak Fendy Wibisono Hidayat serahkan prangko prisma bergambar wajah Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S. Si. M. Pd dan Ruth Naomi Naap.

Uniknya, wajah Bupati dan Ibu yang tertera pada prangko itu tepat saat pelantikan bupati, dan ketua TP PKK diakui oleh Kepala Kantor Pos Biak Fendy Wibisono Hidayat sebagai spesial edition, sebagai perdana dikeluarkan untuk instansi di Kabupaten Biak Numfor.

“Spesial edisi ini, kantor Pos Biak, menyerahkan prangko prisma khusus pelantikan Bupati Bapak Herry Naap periode 2019 – 2024.” Kata Hidayat, di Biak, Sabtu (25/5).

Prangko Prisma merupakan prangko identitas milik anda, prangko yang menampilkan foto wajah atau identitas lain seperti tanda-tangan, logo, tempat wisata dan apa saja sesuai permintaan pada tab (label) prangko, sering disebut Personalised Stamp Indonesia.

Di singgung mengenai layanan pengiriman barang menggunakan jasa kantor Pos Biak pada bulan Ramadhan Kepala Kantor Pos Biak Fendy Wibisono Hidayat menjelaskan, kenaikan pengiriman keluar Biak untuk jelang Ramadhan 30 persen.

“Dari H-1 sebelum puasa saja meningkat dengan pengiriman melalui laut. Karena masyarakat relatif mencari harga yang murah. Perhari saja di kantor Pos Biak melayani 40 sampai 50 pengiriman. Ke daerah Jawa dan Sulawesi,” kata Hidayat.

(JER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *