Berburu Baju Lebaran di Bekasi Clothing Expo

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Lebaran sebentar lagi, sudah punya baju baru? Jika belum punya baju baru, yuk berburu baju maupun pakaian untuk lebaran di Bekasi Clothing Expo 2019 Kota Harapan Indah Bekasi.

Tersedia beragam clothing dari brand lokal dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan anak muda dan keluarga milenial.

Kegiatan Bekasi Clothing Expo 2019 dimulai Sabtu 24 Mei hingga Kamis 30 Mei 2019.

Tim penyelenggara, Bekasi Clothing Expo 2019, Mario mengatakan kegiatan Bekasi Clothing Expo ini merupakan edisi lebaran, sengaja hadir menjelang lebaran agar masyarakat Bekasi maupun sekitar bisa membeli baju lebaran, tentunya dengan harga murah dan kualitas bagus.

Ada sekitar 200 booth dengan 170 brand serta diskon yang ditawarkannya pun hingga mencapai 70 persen.

“Mereka yang ingin merayakan lebaran tidak perlu takut tidak bisa beli baju lebaran, datang aja ke sini. Murah banyak diskon, bisa borong buat sanak saudara di kampung halaman,” kata Mario, Minggu (26/5/2019).

Mario menambahkan kegiatan Bekasi Clothing Expo ini gratis tiket masuk. Bagi mereka yang berpuasa, tak perlu khawatir dikarenakan ada area kuliner yang menjual berbagai macam menu buka puasa.

“Kita ada bukber fest serba Rp 5 ribu, kita juga ada free vermak,” katanya.

Untuk brand fashion yang bisa Anda dapatkan di Bekasi Clothing Expo 2019 edisi lebaran diantaranya 17Seven,Manggot, Guteb Inc, Why Not, Setiang,Kambing Clooth,Little Joker, Blanker dan masih banyak lagi.

(Marsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *