KNPI Subulussalam Safari Ramadhan Bagikan Sembako

ANALISAPUBLIK.COM | Subulussalam – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Subulussalam terus melaksanakan rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan, Minggu (26/5/2019).

Ketua Edi Sahputra Bako menyampaikan dalam kegiatan hari ini kita berbagi paket sembako yang terdiri dari Minyak Goreng, Telur, Gula dan Sirup Kurnia, dan Santunan Pakaian Lebaran untuk Anak Yatim serta berbagi Air mineral kemasan ke Masjid – Masjid di Kota Subulussalam.

Safari Ramadhan untuk kalangan Pemuda, hari ini kita berbagi minuman air mineral di Masjid Kampong Muara Batu Kecamatan Rundeng sebanyak 30 Karton, dan Kampong Lae Motong Kecamatan Penanggalan sebanyak 29 Karton. Kemudian kita berbagi paket Sembako di Kampong Belukur Kecamatan Rundeng, Lae Bersih Kecamatan Penanggalan, Buluh duri dan Pasir Panjang Kecamatan Simpang Kiri, Paket Sembako kita siapkan sebanyak 10 Paket untuk para Jompo dan Warga korban kebakaran serta Anak Yatim berupa Paket Pakaian Lebaran sebanyak 100 Paket yang hari ini kita lanjut menyalurkannya.

Kegiatan ini juga kita lakukan untuk membangun semangat kepedulian sosial dikalangan Pemuda, agar terbangun mental dan nilai spritual yang baik untuk menjadi generasi kedepan.

Kami mengucapkan terima kasih atas konstribusi semua pihak yang terus menerus membantu program kita knpi subulussalam, semoga kehadiran kami pemuda senantiasa dapat dirasakan oleh semua orang banyak.

(jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *