Disperindagkop Gelar Pasar Murah

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Dalam rangka menjelang hari raya idul Fitri Dinas Perindagkop kabupaten Gayo Lues bekerja sama dengan PKK kabupaten Gayo Lues melaksanakan kegiatan Pasar murah yang didakan kantor pajak terpadu pada Senin (27/5/2019).

Kepala bidang Perdagangan Muhammad Fikar mengatakan. “Diadakannya kegiatan pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat kita dalam menyambut hari raya idul Fitri 1440 H,” ujarnya pada pewarta analisapublik.com.

“Masyarakat kita sangat antusias menghadiri kegiatan pasar murah ini, hal itu dapat kita lihat sejak pukul 08.00 wib, masyarakat sudah banyak yang datang

Salah satu masyarakat yang sedang berbelanja mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah membantu, apalagi menjelang lebaran ini.demikianlah yang di katakan ibu murni salah satu masyarakat yang sedang berbelanja.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua Tim penggerak PKK kabupaten Gayo Lues Hartati Amru bahwasanya kegiatan ini sangatlah membantu masyarakat kita terutama kaum ibu ibu karena dalam kegiatan pasar murah ini hampir semua sembako di subsidi kan sekitar Rp 3000 perkilogram nya kata ibu Hartati Amru.

(Amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *