Gerkaam Mahasiswa Raja Aksi Gelar Diskusi

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Gerkaam mahasiswa raja aksi Sumatera utara menggelar diskusi dan buka puasa bersama di kampus UIN-SU Medan jumat (31/05). Acara yang digelar merupakan bentuk solidaritas dan menjalin tali silaturahmi agar gerkaam mahasiswa raja aksi tetap solit dalam persaudaraan.

Sofiandi lubis selaku ketua sumatera utara mengatakan “Acara ini kita adakan untuk mengkompakkan dan untuk tetap membangun silaturrahim di antara kita sesama mahasiswa aktivis dan akademisi. Ini kita harapkan kedepannya adanya komonikasi antar mahasiswa dengan pemerintahan agar terbangunnya sistem kerjasama yang baik,” pungkasnya

Pihaknya juga mengucapkan turut berterimakasih kepada tamu undangan baik dari kepemerintahan kota medan yang telah ikut serta membantu baik dari segi materi maupun moral beserta ketua-ketua dikabupaten/kota yang turut menyempatkan diri untuk hadir.

Diakhir acara peserta juga meyempatkan diri untuk foto bersama sekaligus pemberian rejeki kepada peserta mahasiswa untuk lebaran yang akan tiba.

(Acong sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *