PSHT Ranting Ngawen Berbagi Takjil Gratis

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Ngawen Cabang Blora membagikan takjil ke pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pertigaan depan Balaidesa Trembul Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Minggu (2/6/2019).

Kegiatan yang melibatkan puluhan pendekar serta siswa dari berbagai rayon (tempat latihan) yang ada di Ngawen ini dimulai pukul 17.00 WIB.

Iqbal selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk lebih berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ke masyarakat.

“Alhamdulillah kami bisa sedikit berbagi kebaikan kepada masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ucap Iqbal.

Iqbal juga menyampaikan pesan dari Sujadi ketua Ranting Ngawen bahwa kegiatan bagi takjil tersebut jangan sampai membuat kemacetan, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Mengingat lokasinya di jalur ramai kendaraan, ketua ranting Ngawen tadi juga berpesan kepada kami agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Maka dari itu, sebeluman bagi-bagi takjil dimulai, kami menyampaikan kepada anggota yang hadir agar yang lain membantu arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” imbuhnya.

Dia berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut bisa merubah sedikit penilaian masyarakat tentang PSHT.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami harap masyarakat bisa menilai bahwa PSHT tidak hanya belajar beladiri tetapi juga bentuk kepedulian sosial kami di masyarakat. Karena masyarakat disini, tahunya di PSHT tempat belajar beladiri saja,” harapannya.

(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *