Halal bi Halal di Rumah Ketua MUI

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Memasuki hari ke 7 di Bulan Syawal, Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan, di Jalan Bambu VI No. 23, Medan Timur, Selasa (11/6). Kunjungan silaturrahmi itu dalam rangka halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Wakil Wali Kota hadir di kediaman Ketua MUI Medan Prof. H.M Hatta pukul 13.00 Wib dan Kehadiran Wakil Wali Kota ini disambut langsung Ketua MUI. Setelah itu, Wakil Wali Kota langsung menyantap hidangan khas Lebaran yang telah tersedia serta bercengkerama dengan para tamu yang hadir dalam suasana kekeluargaan.

Usai menghadiri Halal bi halal ini, Akhyar mengatakan halal bi halal merupakan pembuka pintu rejeki dan mempererat tali silaturahmi diantara ummat muslim khususnya Ulama dan Umaroh untuk memajukan pembangunan Kota Medan mendatang.

“Semoga dengan acara ini dapat mepererat tali silaturahmi diantara kita semua khususnya antara Ulama dan Umaroh serta kita dapat saling memaafkan kesalahan yang pernah kita perbuat di hari yang lalu dan melangkah kedepan lebih baik lagi,” harap Akhyar.

Selanjutnya, Akhyar juga menyampaikan, agar lebih dapat meningkatkan keakraban diantara semuanya, serta dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing, dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen-komitmen baru yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan adanya acara ini diharapkan agar kita semakin akrab dan juga dapat melakukan tugas pokok masing-masing dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

(Acong sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *